Keluhan

Fakultas Ilmu Budaya menyediakan fasilitas bagi pihak internal (mahasiswa, staf, dosen, dll) untuk menampung keluhan dan saran. Fasilitas ini disebut e-complaint dan dibuat oleh Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur, Teknologi Informasi, dan Kehumasan (selanjutnya PSIK). Pengaduan dapat disampaikan secara online di situs web resmi FCS. Bentuk e-complaint di website FCS memerlukan informasi seperti:

  • alamat e-mail
  • nama lengkap
  • NIM/NIK/NIP
  • Pengaduan Layanan
  • Aspek yang perlu ditingkatkan
  • Saran dan Umpan Balik untuk layanan
  • Uraian Rincian Pengaduan
  • Nomor telepon

Pihak eksternal (masyarakat lokal, tamu, dll) dapat berkontribusi untuk menyampaikan saran dan keluhan dengan mengakses UB Care. Untuk kinerja yang lebih baik, UB telah melakukan rebranding UB E-Complaint menjadi UB Care pada tahun 2020.