Keluhan
Fakultas Ilmu Budaya menyediakan fasilitas bagi pihak internal (mahasiswa, staf, dosen, dll) untuk menampung keluhan dan saran. Fasilitas ini disebut e-complaint dan dibuat oleh Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur, Teknologi Informasi, dan Kehumasan (selanjutnya PSIK). Pengaduan dapat disampaikan secara online di situs web resmi FCS. Bentuk e-complaint di website FCS memerlukan informasi seperti:
- alamat e-mail
- nama lengkap
- NIM/NIK/NIP
- Pengaduan Layanan
- Aspek yang perlu ditingkatkan
- Saran dan Umpan Balik untuk layanan
- Uraian Rincian Pengaduan
- Nomor telepon
Pihak eksternal (masyarakat lokal, tamu, dll) dapat berkontribusi untuk menyampaikan saran dan keluhan dengan mengakses UB Care. Untuk kinerja yang lebih baik, UB telah melakukan rebranding UB E-Complaint menjadi UB Care pada tahun 2020.